Rabu, 21 Juli 2010

Belajar Ngeblog

Belajar membuat blog...??? aku tak pernah membayangkan bisa bikin blog sendiri.Beberapa tahun terakhir ini aku berkutak kutik dengan komputer yang sebelumnya awam bagiku.Awalnya cuma memencet- mencet tombol keypad semauku...seperti anakku yang kini juga ikutan belajar meski baru sebatas game.Lama-lama aku mulai bisa bikin laporan kegiatanku dan akhirnya akupun mulai mengenal internet...ini sudah lumayan,ada sedikit kemajuan...alhamdulillah...
Semakin hari keinginanku bertambah yaitu bikin blog sendiri,kalo punya blog sendiri kayaknya enak bisa mengapresiasikan apa aja yang insyaallah bisa manfaat untukku sendiri maupun buat orang lain...begitu pikirku,dan kini sudah terlaksana meski banyak sekali kekurangan di sana sini tapi itu tak membuat diriku malu.Namanya juga baru belajar...jadi ya harap maklum.
Kata orang bijak belajar tak mengenal batas,meski sudah uzur sekalipun selagi masih diberi kesehatan dan kesempatan tetep harus belajar sampai maut menjemput...maju terus...!!!
Tak ada yang tak berguna dalam hidup ini meski hanya secuil ilmu,untuk itu bila ada saran dan masukan demi kemajuan blogku ini aku terbuka dan dengan lapang dada akan menerimanya.
Sekian dulu aku tuliskan pengalamanku ini semoga bisa menjadi penyemangatku untuk lebih maju...amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar